KARIR UMUM

Pada karir umum ini, saya akan menjelaskan secara singkat untuk latar belakang tempat saya :

1. SDN 4 CIMAREME
    Waktu saya SD, saya adalah seorang yang pendiam, manja, dan menangis. Dan saya orang yang paling sensitif apabila saya diremehkan.Dengan mengikuti perkembangan, Saya mengikuti beladiri yaitu karate dan untuk olaharaga, yaitu renang.

    Diwaktu kelas 6 SD saya meraih nilai Ujian Nasional dengan NEM 26,15, walaupun nilai belum cukup memuaskan, setidaknya saya sudah berusaha semaksimal mungkin.
2. SMPN 4 BANDUNG

    Diwaktu beranjak usia 13 tahun, saya sudah bersekolah di SMPN 4 BANDUNG.di waktu itu sifat dan karakter saya masih pendiam, dan suka sensitif. Saya di waktu pulang sekolah sudah membiasakan diri untuk berolahraga.

3. SMAN 18 BANDUNG

    Sudah mulai beranjak dewasa, saya disini lebih terampil dalam bidang olahraga basket, renang, badminton, karate, dll. Disekolah saya menjadi pusat perhatian orang karna saya berpenampilan selalu rapih dan bersih, disiplin, tepat waktu.

4. UPI ( UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA )

Waktu saya sudah kuliah di UPI, saya banyak kenalan dari orang orang dari luar pulau jawa. Disana saya mengetahui banyak ilmu yang harus saya cari. Diwaktu kuliah saya mengikuti kegiatan didalam kelas maupun dilapangan. Didalam kelas saya

Komentar